Begini Cara Mengetahui Rumah Anda Apakah Memiliki Feng Shui Baik. No. 4 benar-benar tidak disangka!

Begini Cara Mengetahui Rumah Anda Apakah Memiliki Feng Shui Baik. No. 4 benar-benar tidak disangka!

Salah satu tradisi warisan leluhur yang masih dipercaya dan diterapkan hingga kini untuk menentukan banyak hal mulai dari bisnis, kesehatan hingga hunian yang baik adalah Feng Shui. Walaupun saat ini tekhnologi & gaya hidup manusia telah berubah, namun tradisi warisan leluhur ini masih tetap dipercaya.

Feng Shui juga kerap diaplikasikan pada rumah. Namun, sampai saat ini masih banyak orang yang mengikuti ilmu Feng Shui dalam membangun hunian atau dekorasinya. Lantas bagaimana cara mengetahui jika rumah tersebut memiliki Feng Shui yang baik?

 

1. Melihat dari Tampilan Sekeliling Rumah

 

 

Saat membeli rumah atau berkunjung ke rumah orang lain apa yang pertama Anda perhatikan? Tentu hal yang paling diperhatikan adalah tampilan sekeliling rumah tersebut. Saat ini penampilan rumah menjadi hal yang cukup penting.

Rumah dengan tampilan yang rapi, nyaman, dan menarik tentu menjadi tempat yang membuat betah. Tidak hanya pada bagian interiornya, bahkan eksteriornya juga bisa dilihat dari seberapa hijau tanaman dirawat, sampah yang tidak berserakan, cat dengan warna yang sesuai, dan masih banyak lagi. Rumah dengan energi positif tentu menunjukkan bahwa rumah tersebut memiliki Feng Shui yang baik.

 

2. Energi Mengalir Dari Pintu Depan

 

 

Satu hal terpenting yang harus diperhatikan dalam mengevaluasi rumah adalah bagaimana energi dapat mengalir ke pintu depan. Pintu depan disebut sebagai mulut energi, begitulah cara energi kehidupan dapat masuk ke dalam hidup Anda. Aliran energi yang baik tentu membuat kondisi dan kenyamanan rumah juga tetap baik.

 

3. Qi (Energi) Yang Bagus

 

 

Bagian terakhir yang harus Anda lakukan adalah mengikuti intuisi untuk merasakan kehadiran energi yang baik. Kebanyakan orang langsung tahu apakah rumah itu tepat untuk mereka atau tidak karena intuisi mereka mampu merasakan kehadiran qi tersebut.

Meskipun kita berada di rumah dengan Feng Shui yang cukup buruk, ini mungkin pengalaman belajar yang baik untuk Anda agar bisa merasakan lebih banyak jenis energi. Dengan semakin peka terhadap energi, Anda tentu mampu menilai apakah sebuah rumah memiliki Feng Shui yang baik atau tidak.

 

4. Lihat Kondisi Lingkungan Tetangga

 

 

Energi dan kesejahteraan lingkungan serta komunitas benar-benar mempengaruhi Feng Shui dalam rumah. Luangkan waktu untuk berjalan menjelajahi area sekitar rumah. Lihat apakah para tetangga tampak menjaga kondisi rumah mereka? Jika tetangga membiarkan rumah dalam keadaan rusak hal ini dapat mempengaruhi energi kekuatan rumah dan kesejahteraan Anda.

 

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Darftar Properti dari web kami www.rwbdg.com / www.marketingproperti.com