Investasi Apartemen Dinilai Lebih Menguntungkan

Investasi Apartemen Dinilai Lebih Menguntungkan

Pasar Apartemen di Surabaya diperkirakan akan kembali bergerak positif, seiring dengan perbaikan ekonomi domestik dan perubahan tren gaya hidup, terutama kelas menengah keatas atau mewah.

Dalam beberapa tahun terakhir di Indonesia untuk permintaan properti hunian, terutama apartemen didominasi oleh pengguna langsung atau end user, seperti kelompok keluarga muda dan kalangan pekerja professional. Tingkat investasi properti untuk segmen apartemen juga dinilai akan lebih menguntungkan, terlebih jika apartemennya memiliki fasilitas-fasilitas yang juga akan menguntungkan bagi penggunanya, baik dari end-user maupun investor.

Apartemen bisa menjadi pilihan yang baik karena kebanyakan masyarakat saat ini mencari hunian yang praktis.

Berikut beberapa pilihan Apartemen Mewah untuk Anda di Surabaya

1. One Icon Residence

One Icon Residence mewakili kehidupan mewah yang menawarkan penghuni lingkungan hidup yang hebat dengan segala yang berkelas dengan fasilitas sempurna, seperti kolam renang bergaya resor, pusat kesehatan dan lobi pintu masuk bintang lima.

One Icon Residence  1 Bedroom dijual full furnish ini ditata dengan konsep classic dan mewah dengan pemandangan kota.

Dapatkan dengan harga Rp. 2.5 M dan hubungi tim kami dengan Sandra di nomor 081 2301 8222

 

2. Tower Anderson, Pakuwon Mall

Apartemen Tower Anderson dengan fasilitasnya yang luas. Kolam renang Infinity bersama dengan Playzone air dan Taman Tematik disusun untuk mengantar Anda ke kehidupan yang lebih baik.

Dapatkan Apartemen 2 Bedroom ini dijual bersama beberapa furniture seperti sofa, meja, Almari, AC dll. Masih dengan pemandangan kota yang menarik apalagi dilihat dimalam hari berada di lantai 17. Dibuka dengan harga 1.65 M nego, dapat pula survey ke lokasi atau melaku online video dengan hubungi tim kami Glorya di nomor 0851 0083 6454

 

3. La Riz Mansion

La Riz Mansion dirancang untuk menjadi yang paling mewah. kondominium ini dibangun dengan kualitas dan menyediakan fasilitas dan fasilitas terbaik dari kolam renang, perpustakaan, gym, dan ruang serbaguna.

Terletak di atas Pakuwon Mall, La Riz memiliki akses mudah ke berbagai pilihan barang dagangan dan restoran yang menawarkan di pusat perbelanjaan. Karena tingginya, kondominium ini menikmati pemandangan kota yang terbuka dan tiga lapangan golf kelas dunia di area ini.

La Riz Mansion 2 Bedroom dijual tanpa furniture, berada dilantai 12 ini cukup menarik untuk menikmati pemandangan kota. Dipasarkan oleh Ibu Sandra tim Ray White Bukit Darmo Golf , Apartemen ini dibuka dengan harga 1.75 M.