Pandemi Covid-19, Saat yang tepat untuk beli Properti! Ini alasannya.

Pandemi Covid-19, Saat yang tepat untuk beli Properti! Ini alasannya.

Apa benar sekarang saat yang tepat untuk investasi Properti?

Berikut ulasan mengapa justru saat ini adalah saat yang tepat untuk membeli Properti

 

Colliers International Indonesia (CII), sebuah perusahaan riset, konsultan, dan manajemen properti asal Amerika Serikat, mengeluarkan insight mengenai sektor bisnis properti untuk kuartal kedua 2020. Insight ini juga menyebut terkait pengaruh pandemi Covid-19 terhadap kondisi pasar properti yang ternyata menemukan beberapa poin positif khususnya untuk konsumen yang ingin membeli properti pada saat ini.

 

Menurut Senior Associate Director Research CII Ferry Salanto, situasi pasar properti yang penuh tekanan terkait pandemi justru membuat situasinya menjadi demand market karena banyak keuntungan bagi konsumen. Artinya, bila konsumen membeli saat ini ketika perekonomian tengah lesu, saat situasi mulai membaik maka harga propertinya akan meningkat.

 

“Makanya sekarang justru good timing untuk membeli properti karena selain harga yang relatif lebih rendah juga banyak penawaran kemudahan dari pengembang dan perbankan. Hal ini juga didukung dengan suku bunga acuan Bank Indonesia (BI) yang terus menurun sehingga tren suku bunga rendah di pasar menjadi lebih menguntungkan bila kita membeli sekarang,” ujarnya.

 

 

Ini nih bagi kamu yang mencari hunian Asri di daerah Waru Sidoarjo. Graha Tirta Cluster Bromelia, Sidoarjo. Dengan luas sebesar 150m2 sangat cocok bagi tempat tinggal keluarga yang nyaman dan dekat dengan kota metropolitan Surabaya. Yuk segera hubungi marketing kami untuk spesifikasi lebih lanjut.

Erma Ray White Bukit Darmo Golf - 0896 1135 3115 (WA)

Related Property


Dijual Rumah di Permata Jingga

Permata Jingga West,

Dijual Rumah di Permata Jingga
180 m2 200 m2 5+1 Office Rooms 7+1 Bathroom

DESKRIPSI PROPERTI

Rumah 2 lantai siap huni di perumahan elite. Terdapat 9 CCTV. Cocok untuk usaha kos.

RINGKASAN CEPAT

Id Properti 146
Harga Rp. 3.500.000.000
Luas Tanah 180 m2
Luas Bangunan 200 m2
Kamar Tidur 5 + 1
Kamar Mandi 7 +
Tipe sale
Tersedia Sejak Jan 11,2020
Sertifikat shm
Kategori Rumah
Lantai 2
Kelistrikan 2200

Marketplace

PROPERTI SEJENIS