Ciptakan Hunian Berkelas dari Indahnya Kilau Lantai Granit

Ciptakan Hunian Berkelas dari Indahnya Kilau Lantai Granit

Jakarta - Tempat tinggal yang nyaman memang selalu menjadi idaman semua orang. Terlebih lagi bila tempat tinggal yang kita huni memiliki desain yang state of the art dengan paduan bahan berkualitas.

Ada beberapa hal yang memang harus diperhatikan untuk menjadikan hunian kita nyaman hingga berkesan mewah. Berikut ulasannya dari berbagai sumber.

Tentukan Model Desain Hunianmu

Tren desain interior selalu berkembang seiring dengan perubahan tren secara global. Desain-desain untuk hunian modern baik dengan konsep minimalis, contemporer dan lainnya makin diminati dan banyak diaplikasikan. Tentukan desain sesuai dengan minat Anda, perhatikan juga detail-detail yang ada sehingga aplikasi tren desain yang anda pilih bisa sesuai.

Penempatan Fitur yang Tepat

 

Ciptakan Hunian Berkelas dari Indahnya Kilau Lantai Granit

Foto: dok. GranitoTM

Dalam mendekorasi rumah, ada baiknya Anda belajar untuk menempatkan fitur-fitur yang ada di dalam hunianmu dengan tepat. Mulai dari lemari pakaian, meja makan, tempat tidur dan lain sebagainya. Selain itu, kombinasi antara warna lantai granit dengan pemilihan warna (tone) perabotanmu juga harus diperhatikan kesesuaiannya agar desain rumahmu enak dipandang oleh mata.

Pemilihan Bahan Bangunan yang Tepat

Selain pemilihan furnitur yang tepat, penting juga memilih bahan bangunan seperti cat dan granit yang sesuai dengan tema hunianmu. Banyak bahan bangunan yang menawarkan berbagai pilihan menarik untuk menghiasi hunianmu. Salah satunya adalah lantai granit dari GranitoTM.

GranitoTM merupakan produsen homogenous tile terpercaya yang sudah beroperasi di Indonesia selama 25 tahun. GranitoTM juga selalu mengikuti perkembangan tren dan zaman sehingga produk dari GranitoTM selalu up to date dan tidak ketinggalan jaman.

GranitoTM diproduksi sedemikian rupa menyerupai granit alam, dengan bahan baku berupa tanah liat, silika dan kaolin yang dicampur menjadi satu kesatuan homogen. Adapun yang menjadi keunggulan produk GranitoTM antara lain proses poles dengan menggunakan batu abrasive sehingga menghasilkan kilap yang sempurna dan tahan lebih lama dibandingkan dengan produk sejenis lainnya. Beberapa varian produknya, GranitoTM juga menggunakan teknologi inkjet terkini dari Eropa sehingga menghasilkan produk yang menyerupai karakter bahan alam aslinya.

Ciptakan Hunian Berkelas dari Indahnya Kilau Lantai Granit

Foto: dok. GranitoTM

GranitoTM juga merupakan produk yang ramah lingkungan yang telah melampaui proses quality control secara ketat. Berbagai cara telah dilakukan GranitoTM untuk tetap menjaga kelestarian lingkungan, di antaranya 100% recyclable waste, waste water recycling, 100% natural gas, green product, dan juga green packaging.

Selain itu, GranitoTM memiliki jaringan distribusi yang sudah tersebar di seluruh Indonesia, sehingga Anda dapat dengan mudah mendapatkan produk-produk dari GranitoTMGranitoTM secara konsisten juga menjaga ketersediaan produknya di pasar.

GranitoTM secara konsisten juga akan memberikan layanan prima kepada setiap pelanggannya dari awal hingga akhir (E2E) untuk kepuasan pelanggannya, di antaranya:

GranitoTM memberikan jasa Free Design

- Kemudahan untuk mendapatkan produk GranitoTM dengan jaringan distribusi yang merata.

- Training dan supervisi pemasangan

GranitoTM menjamin kualitas produk untuk kepuasan pelanggan

Dengan GranitoTM hunian Anda akan lebih bergaya, nyaman dan tahan lama karena lantai yang berkualitas. (adv/adv)

 

https://wolipop.detik.com/advertorial-news-block/d-4877621/ciptakan-hunian-berkelas-dari-indahnya-kilau-lantai-granit?_ga=2.71523984.269573584.1584081041-1816907089.1557894648